Mesut Ozil, Ingin Tinggal di Brasil dan Bangun 4 Masjid

Mesut Ozil

Pemain andalan Arsenal sekaligus tim nasional Jerman, Mesut Ozil, kini tengah berada di puncak kariernya usai merebut gelar Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman. Namun, Ozil sadar suatu saat pamornya akan redup dan akhirnya menutuskan ‘gantung sepatu’.

Menariknya, mantan gelandang Real Madrid ini sudah memikirkan sebuah rencana jika ia harus pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Mesut Ozil 2Kepada surat kabar Boaz, pemain yang kerap membaca Alquran sebelum memulai pertandingan ini, memiliki niat untuk tinggal di Brasil saat gantung sepatu.

Mulianya lagi dia akan mendirikan empat masjid bagi kaum muslim yang tinggal di negeri tanggo tersebut.

Sebelumnya, melalui akun Facebook resmi miliknya, pemain Arsenal ini mengonfirmasi telah menyumbang sejumlah uang untuk membiayai operasi anak-anak sakit di Brasil.

“Sebelum Piala Dunia, saya mendukung 11 anak-anak Brasil yang sakit untuk menjalani operasi. Sejak menjadi juara Piala Dunia, bukan karena 11 pemain, tapi keseluruhan tim, saya akan menaikkan jumlah itu menjadi 23 anak,” tulis gelandang 25 tahun itu melalui Facebook.

Ozil juga dikabarkan menyumbangkan uang bonusnya selama membela Jerman di Piala Dunia 2014 senilai 350 ribu pounds (Rp 7 miliar) kepada anak-anak korban kekerasan di jalur Gaza, Palestina. (Ism, Dream/Boaz)

IslamIsLogic.wordpress.com
fb.com/IslamIsLogic
“Guide us to the Straight Path” (QS 1:6)

Pos ini dipublikasikan di Kisah Muslim. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s