Monica, Aktris Cantik India Ini Jadi Mualaf

monica MG Rahima

Monica memulai karir sebagai aktris cilik di perfilman Tamil dan telah membintangi lebih dari 50 film. Wajah cantiknya sangat populer di industri film India.

Aktris muda India terkenal, Monica telah memutuskan meninggalkan kehidupan glamornya dan memilih menjadi mualaf.

Wanita cantik yang mengubah namanya menjadi MG Rahima setelah memeluk Islam. Dia langsung mengenakan hijab dan mengundurkan diri industri film.

“Saya tidak berganti agama karena uang atau cinta. Saya memeluk Islam karena saya suka prinsip-prinsip Islam. Setelah ini saya tidak akan bermain film lagi,” kata dia.

Keputusan Monica menjadi mualaf diumumkan di sebuah konferensi pers pada hari Jumat pekan lalu. Dalam kesempatan tersebut, dia juga merilis foto yang menunjukkan dirinya mengenakan busana muslim sederhana dan memakai hijab.

Aktris yang ngetop lewat film The Azhagi ini tidak mengungkapkan alasannya secara detail memilih Islam.

Monica memulai karir sebagai aktris cilik di perfilman Tamil dan telah membintangi lebih dari 50 film. Wajah cantiknya juga populer di industri film India bagian selatan lainnya seperti Telugu, Malayalam dan Kannada.

Monica telah memenangkan Tamil Nadu State Award sebagai aktor anak terbaik untuk penampilannya dalam film Vijaykanth. Selain film tersebut dan Azhagi, Monica juga dikenal di beberapa film Tamil terkenal lainnya seperti Imsai Arasan 23m Pulakesi and Silandhi.

Pada 2001, Monica sempat merubah namanya menjadi Paravana demi terjun di industri film Malayalam. Aktris ini terakhir terlihat dalam film Tamil Jannal Oram, yang dirilis pada November 2013.

Monica bukanlah selebriti India pertama yang menjadi mualaf tahun ini. Sebelumnya pada Februari, musisi AR Rahman dan Yuvan Shankar Raja telah mengambil keputusan yang sama.

Diketahui ada sekitar 180 juta Muslim di India yang berpenduduk mayoritas Hindu. (Ism, Sumber: Times of India, Onislam.net/dream)

IslamIsLogic.wordpress.com
fb.com/IslamIsLogic
“Guide us to the Straight Path” (QS 1:6)

Pos ini dipublikasikan di Muallaf Non-Indonesia. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Monica, Aktris Cantik India Ini Jadi Mualaf

  1. widi berkata:

    Alhamdulillah, satu lagi hamba Allah jadi saudara kita. Semoga istiqomah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s