Baliho ‘Jesus is Muslim’ Hebohkan Negara Bagian Ohio

baliho-jesus-muslim-ohio

Sebuah papan rekalme kontroversial yang didanai oleh situs Ask-A-Muslim.com membuat heboh Kota Columbus, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat.

Baliho yang tampak dipasang di atas rumaha makan ‘McDonald’s’ itu bertuliskan slogan-slogan seperti ‘Yesus seorang Muslim’ dan ‘Muslim juga mengasihi Yesus’.

Dave Daubenmire, dari pelayanan Pass the Salt Ministry merasa papan iklan itu menyesatkan dan tidak sopan, terutama karena dibuat selama musim Pra-Paskah.

Dalam sebuah siaran pers yang dikirim ke Christian Newswire, Daubenmire menyampaikan niatnya untuk melakukan protes doa ‘Yesus adalah Tuhan’ di dekat papan iklan itu, seperti dilansir the Huffington Post, Rabu (2/4).

“Meski kami mendukung hak kebebasan berbicara bagi komunitas Islam, serta hak mereka untuk mengirimkan pesan di papan iklan, tapi kami tidak mendukung pembajakan nama Yesus Kristus dalam upaya mereka untuk memikat kaum Nasrani yang kurang mendapat informasi menjadi agama mereka,” ungkap Daubenmire.

Kenneth Tour, salah satu anggota organisasi Ask A Muslim kepada stasiun televisi Fox News menjelaskan bahwa pesan dalam papan iklan itu adalah untuk mendorong orang-orang agar belajar tentang Islam dan mengetahui apa yang kaum muslim pikirkan tentang Yesus. (Ask-A-Muslim.com / the Huffington Post / Fox News)

IslamIsLogic.wordpress.com

Pos ini dipublikasikan di Islam di Dunia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s