Puluhan Ribu Orang di Spanyol Memeluk Islam

https://i0.wp.com/factfile.org/wp-content/uploads/2011/09/Muslim-Spain.jpgPersatuan Komunitas Islam di Spanyol menegaskan bahwa dalam beberapa tahun ini tercatat sekitar 50 ribu mualaf Spanyol masuk Islam, dan kebanyakan dari mereka adalah wanita.

Situs T Anterresa, Situs Web Islam Net – yang merupakan sebuah situs khusus Islam di Spanyol, mengatakan bahwa selama ini wanita-wanita Spanyol didorong dan di dukung untuk menikahi pria Muslim, melihat bahwa Jerman telah mencatat sekitar 20 ribu orang telah masuk Islam dalam beberapa tahun teakhir ini.

Situs tersebut juga mencatat,”sedangkan di Italia sekitar 5 ribu orang masuk Islam, salah satu dari mereka adalah anggota Parlemen Italia, Alfredo Majulisa, yang kini telah mencurahkan sebagia waktunya untuk mengenalkan Islam sebenarnya di Barat

Sedangkan di Perancis, tercatat 70 ribu orang masuk Islam, dan sebagian dari mereka juga wanita. Sementara di Inggris tercatat sekitar 100 ribu orang telah masuk Islam. menurut Situs Islam Spanyol, T. Anterresa. (Sumber : Eramuslim via Situs T Anterresa, Situs Web Islam Net)

IslamIsLogic.wordpress.com
fb.com/IslamIsLogic

Pos ini dipublikasikan di Islam di Dunia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s