Permainkan Islam, 5 Gadis Norwegia jadi Mualaf Demi Tiket Justin Bieber

JUSTIN-BIEBER-FANS-CONVERT-TO-ISLAM-0Sebuah acara televisi di Norwegia berjudul Anne-Kat membuat permainan menghina Islam. Mereka memberikan tiket konser Justin Bieber secara gratis bila peserta permainan menjadi muslim.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Kamis (18/4), pembawa acara Anne-Kat, Haerland, mengundang beberapa gadis penggemar Bieber untuk naik ke panggung dan mengikuti permainan.

Seperti dilansir dari situs Norwegia dagen.com, permainan itu mengharuskan para gadis untuk menghapus dandanan mereka, memakai jilbab. Ini hanya untuk membuktikan seberapa besar cinta penggemar Bieber pada sang idola.

Sontak acara itu mengundang hujatan. Acara televisi Norwegia direspon keras dan dikecam komunitas muslim di Norwegia dan pihak gereja.

Mereka mengatakan ini contoh ide kreatif paling buruk, ironis, dan tidak punya rasa empati terhadap agama.

JUSTIN-BIEBER-FANS-CONVERT-TO-ISLAM-1Seorang pendeta dari Gereja Lutheran Norwegia Haylor Northug mengatakan acara disiarkan stasiun televisi TV Norway itu sangat menyinggung dan tidak berperasaan.

“Mereka harusnya tahu keyakinan itu penting bagi seseorang. Ini bukan permainan,” ujarnya.

Kepala penyiaran TV Norway Svein Tore Bergestuen mengatakan dia tidak tahu mengenai tema acara. “Produser dan kru Anne-Kat selalu mencari ide untuk tema acara dan permainan yang menurut mereka lucu,” kata Bergestuen.

“Saya yakin bahwa acara tersebut adalah sampah. Acara itu juga menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap sebuah agama,” terang Nordhaug kepada koran Dagen.

“Ini tragis,” timpalnya.

IslamIsLogic.wordpress.com
fb.com/IslamIsLogic

Pos ini dipublikasikan di Info Dunia Kafir. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s