Diego Masuk Islam untuk Nikahi Nikita Willy?

diego-muhammad-bin-robbie-michielsDiego Michiels resmi memeluk agama Islam. Diego mengucapkan dua kalimat syahadat sebelum menjalani sidang penganiayaan yang menempatkannya sebagai tersangka di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7 Februari 2013).

Tersiar kabar, keputusan Diego masuk Islam demi memuluskan jalannya menikahi sang kekasih, Nikita Willy. Benarkah demikian?

Ditanya tentang hal ini, pengacara Diego, Kapita Ampera membantahnya. Dikatakannya, Diego sudah lama ingin menjadi seorang muslim.

“Diego sudah banyak memiliki referensi tentang Islam. Dia sudah mempelajari Islam sejak di Belanda,” ujar Kapita Ampera, Kamis (7/2/13).

Setelah resmi memeluk agama Islam, pemain naturalisasi ini mengganti namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels.

Diego Bahagia Masuk Islam

nikita willy Diego Michiels resmi mengganti namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/2).

Diego membantah jika keputusannya memeluk agama Islam lantaran sang kekasih, Nikita Willy. “Bukan karena kekasih saya Islam,” kata Diego.

Ia mengatakan, ajaran Islam sudah lama ia kenal sewaktu dirinya masih berstatus warga negara Belanda.

“Sebelum saya ke Indonesia saya sering bermain bersama teman saya yang Islam, lalu saya mulai mempelajari buku dan akhirnya saya sekarang memutuskan masuk Islam,” ucap Diego yang mengenakan peci warna putih.

Diego pun mengaku bahagia bisa mewujudkan keinginannya itu. “Saya senang sekarang,” ujarnya sambil tersenyum bahagia.

Masuk Islam, Diego Didukung Orang Tua

Keputusan Diego Michiels memeluk agama Islam mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Diego mengaku mengutarakan keinginannya itu sekitar sebulan lalu.

“Saya sudah berbicara pada orang tua sekitar sebulan lalu, dan mereka mengizinkan,” kata Diego di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/2).

Ia mengatakan, ajaran Islam sudah lama ia kenal semenjak dirinya masih berstatus warga negara Belanda.

“Sebelum saya ke Indonesia saya sering bermain bersama teman saya yang Islam, lalu saya mulai mempelajari buku dan akhirnya saya sekarang memutuskan masuk Islam,” ucap Diego yang mengenakan peci warna putih.  (republika)

IslamIsLogic.wordpress.com
fb.com/IslamIsLogic

Pos ini dipublikasikan di Muallaf Indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s