Rabbi Israel Stress, Banyak Remaja Yahudi Masuk Islam

rabbi stressSitus Al-Hayat menulis, para rabi Yahudi semakin mengkhawatirkan fenomena para remaja putri Yahudi yang pindah memeluk agama Islam. Sebagaimana dilansir IRNA, Al-Hayat menambahkan, seorang rabi Yahudi berusaha menyembunyikan kecemasannya dan mengklaim, para remaja putri Yahudi yang telah memeluk agama lain tetap menjadi orang Yahudi.

Berdasarkan data yang diberikan, antara tahun 2005 hingga 2007, Departemen Kehakiman Zionis Israel mencatat ada 249 kasus permintaan mengubah agama dan 83 kasus terkait dengan Islam.

Namun tahun lalu jumlah permintaan untuk mengganti agamanya dengan Islam bertambah menjadi 112 kasus yang menunjukkan kenaikan 35 persen kecenderungan untuk memeluk Islam di kalangan remaja putri Yahudi.

Berdasarkan laporan ini, semakin bertambahnya kasus pembunuhan, aksi kekerasan dan perampokan di kalangan orang-orang zionis membuat mereka berpaling dari agama Yahudi.

Muslim and Jewish youth leaders with Mehri Niknam

Muslim and Jewish youth leaders with Mehri Niknam (josephinterfaithfoundation.org)

Wanita Yahudi

Seorang wanita Yahudi dari kota Akka, yang masuk dalam kawasan Palestina yang masih diduduki Israel sejak 1948, menyatakan masuk Islam, sembari menegaskan kesiapannya unutk berkomitmen dengan seluruh ajaran Islam.

Diperkirakan, ‘Mauran’ yang telah mengubah namanya menjadi ‘Ayah’ (tanda kebesaran, ayat) akan menghadap para rabi Yahudi di kota Quds dalam beberapa hari mendatang untuk menyatakan keluar dari agama Yahudi.

Jews anti israelAyah telah mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan sejumlah ulama Islam di salah satu pengadilan Islam di Akka. Ayah berkeras untuk terus berkomitmen dengan agama Islam sekalipun dirinya telah memperkirakan bakal mendapat penentangan keras dari kalangan Yahudi mengenai hal ini.

Di samping itu, ia juga memperkirakan akan mendapat tekanan dari sejumlah rabi agar dirinya keluar dari Islam dan kembali kepada agama Yahudi.

Ayah menegaskan, dirinya sekarang merasakan manisnya iman dan diliputi rasa senang tiada terkira, sebuah perasaan yang belum pernah dirasakannya sepanjang hidupnya selama ini.

Ia menyiratkan, sikapnya memeluk Islam atas dasar kehendak dan kepuasan diri sendiri. Juga, tentunya setelah banyak membaca tentang Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Ia mengatakan, dirinya memutuskan untuk pergi menuju sebuah masjid dan melaksanakan shalat di sana, untuk kemudian memutuskan akan berkomitmen dengan ajaran Islam. (sabili.co.id)

IslamIsLogic.wordpress.com

Pos ini dipublikasikan di Muallaf Non-Indonesia. Tandai permalink.

12 Balasan ke Rabbi Israel Stress, Banyak Remaja Yahudi Masuk Islam

  1. zulkarnaen berkata:

    Itulah yang sebenarnya kecerdasan dan kepintaran yg di beri allah untuk mahkluknya agar bisa berfikir yg baik dan benar,mana yg salah! jadi sebenarnya yahudi itu bodoh, dia tidak tau pencerahan atas datangnya ISLAM….yahudi itu bodoh….!!!!!

    • Dini Susanti berkata:

      Assalamualaikum..
      tidak perlu berkata sarkasme Pak Zulkarnaen…
      lebih baik kita doakan, semoga mereka2 yang tersesat atau sengaja menyesatkan diri mereka dari jalan Allah bisa diberikan hidayah Allah SWT…, bagaimanapun mereka sama2 manusia spt kita, yg berbeda hanyalah ketauhidan dan hidayat yang Allah berikan.., so baiknya kita doakan saja,,bukan penghujatan~ tidak baik. Kita Muslim yg bermartabat harus menunjukkan jati diri Muslim yg baik, indah, dan jadi teladan… ^_^

    • Orang indo berkata:

      Yahudi itu orangnya pinter2 cuma nggak bisa berani mana yg benar dan man yang salah

  2. ending berkata:

    Alhamdulillah…. saya sangat percaya jika seseorang tlh merasakan nikmat nya IMAN maka mati justru membuatnya lebih senang krna dia akan segra bertemu dg yg menciptkan nya Tp bukan mati ala teroris . orang seperti ayah tentu tidak akan takut mati demi aqidahnya krna ayah telah merasakan manisnya,lezatnya iman. Hidayah urusan ALLAH bukan urusan kita tp jika seseoran menghendaki maka ALLAH akan memudahkan nya. Tentu nya pak zulkarnain ummat muhammad rasulullah,mencintai beliau termasuk akan meneladani ahlaq beliau. Tks salam

  3. Rudy berkata:

    Mengapa setiap ada orang masuk Islam, kok saya jadi iri ya? Karena merasa melihat orang diberikan hidayah oleh Allah SWT setelah mungkin mengalami perjuangan batin. Sedang saya tidak merasakan itu karena sdh dari lahir.

  4. endi berkata:

    Buat mas rudy..tdk usah risau. Kalo anda merasa iri karena melihat saudara kita yg muallaf bisa merasakan ni’matnya iman, itu iri yg positif. Dari sekarang rajin2lah sholat 5 waktu diawal waktu, mentadabburi Al-Qur’an, ikut majlis ta’lim dan minta pada Allah SWT agar diberi kelezatan iman. Semoga Allah SWT menyukai anda dan memberikan ni’matnya iman dan Islam.. Ammiiiinn….

  5. ami berkata:

    alhamdulillah mas rudy masih ada rasa iri melihat orang lain mendapatkan hidayah islam, anda juga hrs berjuang untuk mendapatkan manisnya iman islam dengan cara belajar dan belajar ilmu syari’e yang hak

  6. suhendra mbie berkata:

    alhamdulillah ya rabbbii alamin semakin bertambah imanku

  7. Benar Kata Nabi Siapapun Bangsa Lain Yahudi Nasrani Dll Jika Dia Sudah Memeluk Agama Islam Rahmatan Lil Alamiin Dan Bertaubat Kepada Allah Dia Sudah Menjadi Bagian Dari Saudara Kita
    Jika Pak Zulkarnaen Mencela Bangsa Yahudi Sama saja bapak mencela umatnya Nabi Musa As

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s